Senin

aku diam..

Aku diam..
Kepalaku memanas setiap aku menahan semua yang aku rasakan..
Demi tak terucap kata yang salah, Kalimat yang arogan dengan nada keras..
Aku diam..
Saat aku tahu ternyata dari dalam hatiku aku tak mau menjadi seperti ini.. Menjadi seseorang dengan ego yang dominan..
Aku berontak..
Tapi hanya dalam pikiranku saja..
Aku mencoba menulis dan hasilnya hanya tulisan cakar ayam dengan isi sumpah serapah..
Aku mencoba melukiskan..
Entah apa yang aku lihat..? Pikirku ini hanya lukisan dengan warna gelap berantakan dan bukan sama sekali abstrak yang bernilai seni tinggi..
Orang bijak berkata.. 'tak ada manusia yang sempurna..' tapi aku..? Aku tak setuju dengan itu.. Menurutku, aku merasa sangat tak sempurna..
Akhirnya..
Aku diam, Dan tak ada yang dapat mengenali ku..

0 komentar:

Posting Komentar