Rabu

Maaf, aku tak lagi mengenal mu.. (Cinta)

cinta..
Maaf.. Kali ini aku memaksa mu menjauh..
Setelah rasa perih yang aku terima tak kunjung membaik..
Cinta..
Kali ini aku terima kepedihan ku atas luka dari mu..
Aku sadari aku layak menerima nya..
Aku terlalu bodoh..
Cinta..
Mimpi mimpi ku telah ku buang..
Cinta..
Silahkan bila kau belum puas menyakiti ku..
Lakukan sesuka mu..
Aku tak peduli lagi dengan diriku kali ini..
Cinta..
Jangan datang kali ini..
Aku enggan menyambut mu..
Aku muak dengan harum aroma mulut mu..
Aku bosan diabaikan..
Cinta..
Kini yang sempat terasa nyata menjadi sungguh sangat maya..
Terserah kau berujar beribu kata..
Maaf cinta..
Kali ini.. Tak usah lagi berharap aku percaya..
Silahkan buai aku dengan ungkapan perasaan mu cinta..
Tapi akui lah itu hanya jeratan untuk ku agar aku tetap menjadi budak mu..
Aku lakukan itu andai kau jujur mengakui nya..
Cinta..
Seorang budak tak kan pernah dapat memiliki hati sang majikan..
Seorang budak hanya akan menjadi permainan..
Dan aku lah budak itu..
Maaf cinta..
Aku yang telah mengsalah artikan perlakuan mu..
Aku terbuai dengan kata kata manis yang menjerat pikiran ku..
Cinta..
Aku tak mengukur diri..
Aku tak pernah bercermin dan menyadari siapa aku..
Cinta..
Aku lah budak mu..
Dan kau selalu menjadi majikan..
Cinta..
Kini aku sepenuh nya tak lagi memiliki hati..
Tak lagi menggunakan perasaan ku..
Tak ingin lagi memaksa meminta hati mu..
Cinta..
Kini aku hanya melakukan apa yang kau mau layak nya seorang budak melakukan keinginan sang majikan..
CINTA..
KINI AKU TAK LAGI MENGENAL MU..
Maaf cinta..
Bila aku membisu..
Bila setiap kesalahanku tak pernah lagi ku tebus dengan kata maaf ku..

2 komentar:

mashariku mengatakan...

gudang puisi, tetep semangat,.

mashariku mengatakan...

Ayo dukung
pencarian
Sang Teladan di Dunia
Kesehatan. Menangkan 5
iPad dan 100 tas laptop!
Join #SangTeladan klik http://t.co/8ED9mJQ

Posting Komentar