Rabu

Demi melihat mu.. (Cinta)

Cinta..
Tetap lah bersama ku meski kau enggan mendekati ku, aku jaga dirimu hingga kau menemukan persinggahan mu..
Saat dingin menusuk mu dan kau enggan ku peluk, aku buatkan api unggun untuk mu..
Saat air mata mu menetes dan kau tak ingin menangis dipundakku, tak apa, aku bisa memberi mu sapu tangan, hapuslah air mata mu..
Saat kau bersedih dan hati mu gundah, tapi tetap kau tak sudi bercerita kepada ku, tak apa, ku ambilkan kertas untuk mu, tulislah segala kegundahan mu..
Saat bahagia menyapa hati mu, tak perlu kau bagi dengan ku, simpanlah, pergilah, habiskan waktu sejenak untuk mu melepas tawa, tanpa perlu kau pedulikan aku, kembalilah pada ku saat semua sirna..
Cinta..
Saat aku jatuh sakit, menjauhlah sesaat, karena aku tak ingin menularkan penyakitku kepada mu..
Cinta..
Meski suatu saat aku harus mendayung sebuah sampan ditengah badai besar demi mengantar mu menuju kapal pesiar, aku akan lakukan itu untuk mu..
Cinta..
Pergilah.. Karena aku telah selesai menjaga mu dan mengantarmu ke tempat persinggahan mu..
Mungkin, Aku akan selalu mengirimi mu surat dan bertanya kabar tentang mu, Tak apa bila kau enggan membalas, Tak sudi membaca nya, Atau surat ku berakhir diperapian, Karena dengan begitu, aku menjadi tahu, semakin banyak surat yang tak terbalas, dirimu telah menemukan penjaga hati mu..

0 komentar:

Posting Komentar