Senin

Tuhan, kali ini aku memohon..

Tuhan,
pertemukan aku dengan dirinya,
aku ingin melihat senyum manis dari wajah cantiknya dengan jarak yang memungkinkan aku mencium aroma harum tubuhnya,
jarak yang bisa membuatku mendengar apa yang dia katakan walau dia berbisik sekali pun,
jarak yang membuat dia merasakan debaran jantungku saat aku menghampirinya,
aku mengaguminya..
Tuhan,
tak perlu KAU beri tahu dia berapa besar harapanku akan dirinya,
dia akan tahu saat bibirku bergetar demi merangkai kata yang tepat untuk mengungkapkan betapa dia sangat indah..
Tuhan,
aku ingin KAU memberi kekuatan saat aku harus merelakan dia berbalik dari hadapanku,
jangan KAU biarkan jantungku berdetak tak beraturan,
jangan KAU biarkan tanganku terkepal demi menahan amarah saat harus melihat dia merangkul pria terbaik yang KAU hadirkan untuknya,
biarkan lah aku menggenggam tangannya walau sesaat, agar aku tak kehilangan wangi khas dari dirinya..
Tuhan,
berikanlah aku kesempatan untuk menempuh jarak yang KAU ciptakan ini,
Tuhan..
kali ini aku memohon..

0 komentar:

Posting Komentar