Selasa

dari bikini bottom..

1. "pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot dari pada kehilanganmu (Spongebob )"

2. spongebob: "Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi..?"
patrick: "menunggumu kembali.."

3. Saat spongebob menjadi kaya dan melupakan patrick.. Hingga akhirnya spongebob sadar dan patrick pun berkata:
"kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"

4. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur-ubur milik spongebob, patrick berkata:
"Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom ini, ambil saja barang-barangku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."

5. Patrick berteriak:
"AKU JELEK DAN AKU BANGGA..!!!"

6. "Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.."

7. Ketika spongebob ingin masuk anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bicara:
"pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.."

8. Saat itu orang tua Patrick akan datang menjenguk patrick.. Tapi Patrick takut dikatai bodoh oleh orang tuanya.. Demi Patrick, SpongeBob rela berakting menjadi orang 'bego' agar orang tua Patrick tidak mengatai anaknya 'bego'.. Lalu Patrick berkata kepada SpongeBob:
"TEMAN ADALAH KEKUATAN"

9. Saat spongebob akan les mengemudi untuk mendapetkan SIM.. Dia diberi nasihat..
"seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.."

10. "Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas"

*dan masih banyak lagi.. :)..

0 komentar:

Posting Komentar