Selasa

takkan ku paksa diri ini untuk melupakannya..

Takkan ku paksa diri ini untuk melupakannya,
kan ku biarkan dirinya tetap hidup didalam pikiran ku,
hidupku akan terus berjalan seiring dengan bergulirnya waktu,
meski tanpa dia yang nyata,
meski tanpa dirinya yang dulu tulus memberikan senyum termanisnya,
akan ku atur setiap hembusan nafas ku agar tak sesak saat bayangan wajah cantiknya melintas dalam angan ku,
biarlah suara halusnya selalu membisiki telingaku saat aku rindu,
aku akan berjalan dibawah derasnya air hujan,
mungkin itu akan membuatku sakit demam,
tapi itu tak sebanding dengan derasnya airmata yang dia kucurkan saat aku menyakiti hatinya selama ini,
kadang aku berharap ada sesuatu yang membentur kepala ku dan membuatku melupakan dirinya,
tapi itu tak benar karena aku pasti takkan melihatnya bahagia saat dia memeluk penjaga hatinya kelak,
kini aku harus berhati-hati saat melangkah,
karena dia tak mungkin lagi peduli saat aku tersandung lalu jatuh dan luka,
biarlah,
tanpa dia mungkin aku lebih kuat,
aku tahu,
rasa ini tak harus ku buang,
tak perlu ku rubah,
aku masih menyayanginya meski dia harus membenci ku,
aku tetap akan mengenalnya meski aku tak lagi ada dihatinya,
aku tetap tersenyum untuknya meski dia sudah tak lagi tersenyum kepada ku,
takkan ku paksa diri ini untuk melupakannya,
biarlah semua yang ku rasa tetap tinggal didalam hatiku,
hidupku akan terus berjalan seiring dengan bergulirnya waktu,
terimakasih atas segala warna yang telah kau lukiskan didinding hatiku..

1 komentar:

vck|phtgrphy mengatakan...

nice gan !!
Sangad menyentuh !!
Sampai diri ini tak sadar meneteskan air mata
" Ngagukguk we hitut "

Posting Komentar